Bayi Perempuan Ditemukan di Saluran Irigasi Terbungkus Pelastik Warna Merah

0
bhasaFM
Ilustrasi Bayi berjenis kelamin perempuan itu dibuang terbungkus pelastik berwana merah (9/3)

Situbondo– Penemuan bayi di saluran irigasi lingkungan Karangasem, Kelurahan Patokan, Situbondo, membuat heboh warga setempat. Bayi berjenis kelamin perempuan itu dibuang terbungkus pelastik berwana merah.

Bayi seberat 3 kilo gram itu ditemukan seorang petani bernama Sukandar, 47 tahun, sekitar pukul 18.30, Jumat sore kemarin (9/3). Saat ditemukan, bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Ironisnya, leher bayi tak berdosa itu nyaris putus.Ada bekas luka seperti digorok. Diduga kuat, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap dan disengaja dibuang orang tuanya karena ingin menutupi aib.

Sukandar, kepada polisi menjelaskan, dirinya menemukan jasad bayi tersebut saat mengairi sawahnya. Bayi terbungkus kresek warna merah itu nyangkut di saluran irigasi. Semula, Sukandar mengira hanya bangkai hewan, namun setelah diangkat ternyata bayi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, mengatakan, jasad bayi malang itu langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Abdoerrahem Situbondo. Menurut Nanang, bayi tersebut diperkirakan berusia tiga hari. Saat ini Nanang mengaku masih menyelidiki orang tua yang tega membuang bayinya tersebut.

KOMENTAR ANDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.