Jambret “Raja Tega” Gasak Uang Pedagang Sayur

0

Situbondo- Aksi pelaku jambret yang satu ini bisa dibilang raja tega. Betapa tidak, pelaku kejahatan jalanan  itu menggasak tas berisi uang milik seorang  pedagang sayur di jalan Diponegoro, sekitar pukul 4 pagi kemarin.

Korbannya bernama Misnati, 58 tahun, warga jalan Hasan Asegaf Lingkungan Parse, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan kota Situbondo. Pelaku jambret menarik paksa tas korban berisi uang sebesar 300 ribu rupiah.

Saat kejadian, korban baru pulang dari pasar senggol naik sepeda pedal. Saat melintas di jalan Diponegoro dari arah timur ke barat, korban tiba-tiba disalip pengendara sepeda motor.

BACA JUGA :  Keretakan Rumah Tangga Berujung Pidana

Korban mengaku tak curiga, saat pengendara motor itu berhenti sekitar 10 meter di depannya. Begitu korban melintas di depannya, pelaku menarik paksa tas korban. Aksi penjambretan berlangsung sangat cepat. Jalanan di pagi buta yang masih sepi, membuat pelaku leluasa melancarkan aksinya.

Korban sempat berteriak meminta tolong, namun pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung kabur ke arah barat. Saat itu juga, korban langsung melaporkan penjambretan itu ke Mapolres Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, mengaku sudah menerima laporan korban. Menurut Nanang, saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya.