Beraksi di Siang Bolong Pencuri Helm Terekam CCTV di RSUD Abdoer Rahem

0
BhasaFM
Pencuri helm terekam CCTV di RSUD Abdoer Rahem Situbondo (foto: Zaini Zain)

Situbondo– Aksi pencurian di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo terbilang berani. Betapa tidak, pelaku beraksi di siang bolong dan terekam kamera pengintai CCTV, Senin kemarin.

Pelaku menggambil helm milik keluarga pasien di halaman parkir rumah sakit. Korbannya bernama Fani alias Fio,  warga Kecamatan Kapongan. Korban sendiri baru tahu helmnya di ambil pencuri saat hendak pulang.

Saat kejadian, korban sedang menjenguk kerabatnya yang sedang opname. Korban terkejut karena helm warna merah miliknya sudah tidak ada lagi di tempatnya semula.

BACA JUGA :  Dua Petani Berkelahi, Satu Tewas Terkena Sabetan Senjata Tajam

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku seorang diri mengambil helm korban. Usai mengambil helm, pelaku bergegas pergi mengendarai sepeda motornya, yang di parkir tak jauh dari lokasi pelaku mengambil helm.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, mengaku belum menerima laporan pencurian helm di RSUD Abdoer Rahem. Menurut Nanang, meski belum menerima laporan pihaknya akan melakukan penyelidikan karena pelakunya terekam CCTV.