Beraksi di Tempat Kost, Kawanan Pencuri Gasak HP Perawat Rumah Sakit

0

Situbondo- Kawanan pencuri beraksi di tempat kost. Kali ini korbannya seorang perawat rumah sakit swasta di Situbondo bernama Giofani Pratiwi. Kawanan pencuri menggasak HP korban, saat ditinggal beberapa saat keluar dari kamar kostnya.

Pria berusia 22 tahun asal Desa Buduan, Kecamatan Suboh itu kost di daerah jalan WR Supratman, Kelurahan Patokan, Kecamatan kota Situbondo. Saat itu, korban mengecas HP miliknya di atas meja.

Korban mengaku terkejut karena saat masuk ke dalam kamar kost, HP android merek Asus Zenfone 2 miliknya  sudah tidak ada lagi di tempatnya semula. Pelaku sepertinya memanfaatkan kelengaan korbannya dan menyelinap masuk ke dalam kost korban.

Kini kasus pencurian di kamar kost perawat tersebut sudah dilaporkan ke Mapolres Situbondo. Akibat kejadian ini, korban mengaku mengalami kerugian sebesar 2 juta 370 ribu.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, mengaku laporan pencurian itu sudah ditangani unit reserse dan kriminal. Menurut Nanang, saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.