Bobol Tembok Kawanan Pencuri Obok-Obok Counter Handphone

0

Situbondo- Kawanan pencuri kembali beraksi. Kali ini kawanan pencuri menyatroni counter Handphone milik Karmila, yang berlokasi di Desa Talkandang, Kecamatan kota Situbondo, malam kemarin.

Pelaku berhasil masuk ke dalam counter, setelah sebelumnya membobol tembok bagian belakang. Karena counter tak berpenghuni, kawanan pencuri dengan leluasa mengobok-obok isi counter.

Beruntung, barang-barang di dalam counter di bawa pulang. Dari counter handphone tersebut, pelaku hanya menggasak kartu perdana, serta sebuah handphone yang biasa dipergunakan mengisi pulsa.

Pemilik counter Karmila mengaku baru tahu tempat usahanya di satroni pencuri ke esokan harinya. Wanita berusia 23 tahun itu mengaku terkejut melihat tembok bagian belakang counternya sudah berlobang.

Saat kejadian, Karmila memang sedang tidak ada di counter, karena pulang ke rumahnya di Desa Curahjeru, Kecamatan Panji. Kini kasus pencurian itu sudah dilaporkan Mapolres Situbondo.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, pihaknya sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Pelaku berhasil masuk ke dalam counter dengan cara membobol tembok sekitar 40 centimeter. Saat ini kata Nanang, polisi masih menyelidiki pelakunya.