Bocah TK Tewas Tenggelam Saat Bermain di Laut

0
BhasaFM
ilustrasi

Situbondo- Seorang bocah ditemukan tewas tenggelam di laut. Muhammad David Hidayat, warga Dusun Gudang, Desa Pesisir, Kecamatan Besuki, ditemukan seorang nelayan di perairan pantai Ketah, Minggu pagi kemarin.

Bocah yang masih duduk di bangku TK itu menghilang sejak Sabtu sore. Saat itu, korban pamit hendak bermain di pantai. Pihak keluarga sempat panik dan melaporkannya ke Mapolsek karena korban mendadak menghilang.

Pihak keluarga sempat melakukan pencarian namun tak membuahkan hasil.  Teka-teki hilangnya anak pasutri Hidayat dan Ida akhirnya terjawab. Korban ditemukan sudah meninggal oleh salah seorang nelayan, berjarak sekitar 1, 5 mil dari bibir pantai Desa Ketah, Kecamatan Suboh.

BACA JUGA :  Bobol Rumah Anggota Polisi, Pencuri Gasak Perhiasan dan ATM

Jasad korban kemudian di evakuasi ke darat dan disambut histeris pihak keluarga. Mereka tak kuasa menahan haru, melihat korban yang pamit hendak bermain, namun sudah ditemukan terbujur kaku tak bernyawa. Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali Nuri, pihak keluarga menerima atas kematian korban disaksikan Polsek Besuki dan Kepala Desa. Nuri menduga, korban meninggal karena tak bisa berenang saat bermain di laut.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali Nuri, pihak keluarga menerima atas kematian korban disaksikan Polsek Besuki dan Kepala Desa. Nuri menduga, korban meninggal karena tak bisa berenang saat bermain di laut.