Buka Pintu Kamar, Suami Pergoki Isteri Tanpa Busana Kumpul Kebo Dengan Pria Lain

0

Situbondo- Surahman bak tersambar petir di siang hari. Betapa tidak, pria berusia 48 tahun itu memergoki isterinya  berselingkuh dengan pria lain di dalam rumahnya sendiri, di Desa Bugeman, Kecamatan Kendit, siang kemarin.

Saat membuka pintu kamar, Surahman mendapatkan sang isteri berinisial AW dalam keadaan tanpa busana. Surahman melihat sang isteri sedang berhubungan dengan pria lain.

Tak bisa menahan emosi, Surahman bergegas menangkap pria selingkuhan isterinya tersebut, namun tak berhasil karena dihalangi sang isteri. Pria itu berhasil kabur dan meninggalkan sepeda motornya di halaman rumah.

Merasa cintanya dikhianati, Surahman didampingi keluarganya langsung melaporkan sang isteri dan pria selingkuhannya ke Mapolsek Kendit. Ia juga sempat menunjukkan screenshot foto AW isterinya, saat video call tanpa busana bersama pria selingkuhannya.

BACA JUGA :  Bertabrakan Dengan Bus Dua Pengendara Motor Tewas

Kepada wartawan, Surahman  mengaku memang sudah pisah ranjang sebulan terakhir ini dengan sang isteri. Surahman memilih tinggal di rumah kontrakan tak jauh dari rumahnya. Konon Surahman dan sang isteri kurang harmonis karena dipicu masalah ekonomi.

Sekitar pukul 1 siang Surahman bergegas pulang ke rumahnya, karena merasa perasaanya tak enak. Begitu sampai di rumah Surahman melihat ada sepeda motor terparkir. Ia pun langsung masuk ke dalam rumah. Begitu membuka pintu kamar ia medapati sang isteri sedang berduaan dengan pria lain.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priambodo, saat ini laporan dugaan perzinahan itu sudah di tangani Mapolsek Kendit. Nanang megaku, polisi akan meminta keterangan AW, untuk mengetahui identitas pria yang diduga selingkuhannya tersebut.