Cari Nafkah Untuk Keluarga, Nelayan Mimbo Tenggelam Belum Ditemukan

0

Situbondo-Nasib malang menimpa  Sinudin, warga Dusun Nyamplong RT 01 RW 02, Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih. Nelayan berusia 66 tahun itu tenggelam saat di tengah laut, saat mencari nafkah untuk keluarganya.

Sinudin terlempar dari atas perahu yang ditumpanginya hendak menangkap ikan, di perairan Sirondo Kecamatan Banyuputih, senin dini hari kemarin. Begitu terlempar dari atas perahu yang ditumpanginya, tubuh korban langsung menghilang dan hingga kini belum ditemukan.

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Korban Sinudin berangkat melaut minggu sore, bersama tujuh orang nelayan lainnya menggunakan perahu Salerek. Begitu sampai di tempat menebar ikan,  korban pamit hendak Buang Air Besar.

Nah saat buang air besar itulah korban terlempar dari atas perahu, karena saat itu ombaknya cukup besar.    Tak ada yang tahu secara pasti saat korban terlempar.  Teman korban sesama nelayan baru sadar korban tenggelam, setelah korban dipanggil namun tak menjawab.

Menurut Kapolsek Banyuputih, Iptu Bambang Iriyanto, pihak keluarga berharap korban bisa ditemukan dalam keadaan selamat. Bambang mengaku, Tim SAR gabungan juga sudah  meminta bantuan Basarnas, untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi korban tenggelam.