Diduga Akan Balapan Liar 81 Remaja Diamankan Polisi

0
BhasaFM
Balapan Liar 81 Remaja Diamankan Polisi (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Sebanyak 30 personil polisi dikerahkan ke lokasi balapan liar, di depan taman makan Pahlawan di jalan Pemuda, malam kemarin. Dari lokasi polisi mengamankan 81 remaja.

Para remaja itu diduga akan melakukan balapan liar. Tidak hanya itu, dari lokasi Polisi juga mengamankan sebanyak 85 sepeda motor.

Polisi menggerebek arena balapan liar tersebut, setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat. Mereka mengaku terganggu adanya aktifitas puluhan remaja itu hingga larut malam.

BACA JUGA :  Puluhan Rumah di Dua Kampung Terendam Banjir

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, penggerebekan dipimpin Kasat Binmas AKP Sugiono. Saat dilakukan penggerebekan, para remaja itu rata-rata tidak bisa menunjukan STNK dan SIM.

Nuri mengaku, untuk memberikan efek jera para remaja diminta menuntun sepeda motornya dari depan taman makam pahlawan ke polres Situbondo. Selain itu, sebanyak 85 sepeda motor itu langsung di tilang.

Nuri menambahkan, Polres akan mengijinkan sepeda motor diambil, jika pemiliknya menunjukan STNK, serta melengkapi kelengkapan body sepeda motor yang sudah protolan.