Diduga Bermotif Asmara, Karyawan Counter HP Dibacok Mantan Suami Pacarnya

0

Situbondo- Seorang karyawan counter HP bernama Vihan Zazim, dibacok seorang pria saat hendak memgambil uang di ATM Jalan Ahmad Yani Situbondo, malam kemarin. Pria berusia 23 tahun itu mengalami luka bacok di bagian tangan kirinya dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo.

Aksi pembacokan terjadi sekitar 21.00 malam kemarin. Saat itu korban Vihan hendak mengambil uang sehabis pulang bekerja di counter. Nah di dekat ATM tersebut Vihan bertemu Heriyanto, 30 tahun, warga Kecamatan Panarukan.

Tanpa basa basi, pelaku langsung melayangkan senjata tajam ke arah korban. Usai melukai korban, pelaku bersama temannya langsung kabur ke arah alun-alun Situbondo.

BACA JUGA :  2019 Kemarau Terpanjang di Situbondo, Sudah Lima Bulan Warga di 12 Dusun Krisis air Bersih

Berdasarkan keterangan yang dihimpun polisi, aksi pembacokan itu diduga bermotif asmara. Heriyanto, pelaku pembacokan merupakan mantan suami seorang wanita berinisial MS, yang saat ini disebut-sebut sedang berpacaran dengan korban Vihan Zazim.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali Nuri, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Nuri, saat ini insiden pembacokan itu sedang ditangani penyidik Reskrim. Selain mendatangi lokasi, penyidik sudah meminta keterangan saksi-saksi.