Diduga Kesetrum Aliran Listrik, Sopir Mobil Operasional RS Elizabet Ditemukan Meninggal

0
BhasaFM
Bela Sungkawa-ratusan pelayat saat pemakaman Ahmad Homaidi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Seorang pengemudi mobil operasional Rumah Sakit Elizabet Situbondo, ditemukan meninggal sekitar pukul 6 pagi kemarin. Ahmad Homaidi (37) ditemukan meninggal di areal belakang rumah sakit di areal bekas rumah dinas.

Pria asal Desa Talkandang, Kecamatan kota Situbondo,  meninggal karena diduga kesetrum aliran listrik , Dugaan ini juga diperkuat hasil rekaman CCTV rumah sakit, serta adanya luka seperti terbakar di bagian betis korban.

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Sebelum ditemukan meninggal, korban masih sempat memasukan kendaraan operasional di bagian belakang. Sekitar pukul 21.00 korban terlihat mencuci sepeda motor di depan bekas rumah dinas rumah sakit.

BACA JUGA :  Penyerang Anggota Polisi Diduga Mengalami Gangguan Jiwa

Diduga saat mengambil air itulah kaki korban menyentuh tiang yang teraliri listrik. Tidak ada yang tahu secara pasti saat korban kesetrum. Korban baru diketahui keesokan harinya.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali Nuri, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Nuri, usai anggota melakukan olah TKP, jasad korban dibawa pulang keluarga ke rumah duka untuk dikebumikan.