Ditinggal Bekerja di Sawah Motor Seorang Petani Dimaling

0

Situbondo- Ditinggal pergi ke sawah motor seorang petani di gasak kawanan pencuri, sekitar pukul 12 siang kemarin. Korbannya Bambang Budi Warsito, 51 tahun, warga Kampung Pesisir, Desa Mlandingan Kulon, Kecamatan Mlandingan.

Sepeda motor Yamaha Mio Nopol P 4602 FQ milik korban, digasak pencuri saat di parkir  di pinggir sungai sebelah selatan SMPN 1 Mlandingan. Saat kejadian, Bambang sedang mengairi sawahnya.

Korban baru tahu motornya diambil pencuri saat hendak pulang. Korban mengaku tak menyangka sepeda motornya akan digasak pencuri, karena saat diparkir dalam keadaan terkunci setir serta roda bagian depan terkunci gembok.

BACA JUGA :  Diterjang Angin Kencang Atap Rumah Warga Berterbangan

Korban sudah melaporkan kasus pencurian itu ke Mapolsek Mlandingan. Saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya yang diduga berjumlah lebih dari satu orang.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, pelaku berhasil menggasak motor korban memanfaatkan kelengahan korban yang sedang bekerja di sawah. Nanang menduga pelaku sudah mengincar korban sejak pertama kali datang.