Ditinggal Beli Nasi, Motor Yamaha Vixion Digasak Pencuri

0

Situbondo- Kawanan pencuri kembali beraksi. Kali ini menggasak sepeda motor milik Yudi Yanto,32 tahun, warga Dusun Pasarean Rt 01 Rw 02, Desa Peleyan, Kecamatan Panarukan.

Aksi pencurian terjadi di jalan raya desa Kotakan, Kecamatan kota Situbondo. Kawanan pencuri menggasak motor Yamaha Vixion Nopol P 2422 EW milik korban saat di tinggal beli nasi.

Perisitiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 12 malam. Saat itu, korban pergi membeli nasi ke terminal. Korban memilih   berboncengan dengan temannya, sedangkan sepeda motornya di parkir dalam kondisi terkunci setir.

BACA JUGA :  Aliansi Umat Islam Situbondo Desak Polri Tuntaskan Kasus Sukmawati

Hanya sekitar 30 menit di tinggal, motor korban sudah ditemukan raib dari tempat semula. Saat beraksi, ada warga melihat pelaku membawa motor korban ke arah selatan.

Korban sendiri sempat mengejar kawanan pencuri namun tak membuahkan hasil. Pelaku berhasil menggasak motor korban dengan cara merusak kunci setir, karena saat ditinggal motor dalam keadaan terkunci setir.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Ali Nuri, membenarkan adanya laporan tersebut. Menurut Nuri, saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya.