Ditinggal Mudik ke Malang, Warung Makan di Maling

0
BhasaFM
ilustrasi

Situbondo– Kawanan pencuri kembali beraksi. Kali ini pelaku melancarkan aksinya di salah satu warung makan yang berlokasi di tepi jalan Sucipto, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota Situbondo.

Kawanan pencuri ini memanfaatkan warung yang kosong karena ditinggal pemiliknya mudik lebaran. Dari warung milik Edy tersebut, pelaku menggasak televisi berukuran 21 inch.

Pelaku berhasil masuk ke dalam warung dengan cara merusak kunci pintu bagian depan. Aksi pencurian ini baru diketahui pagi kemarin oleh Misyati, pemilik warung kopi yang bersebelahan dengan warung makan milik korban.

BACA JUGA :  Polisi Gerebek Lokasi Pesta-Sabu-Sabu, Pria Berambut Kerebo Diamankan

Misyati terkejut melihat pintu warung sudah terbuka, padahal pemiliknya masih pulang kampung. Misyati kemudian melaporkan aksi pencurian itu ke Lurah Dawuhan.

Lurah Dawuhan Lutfi, langsung mendatangi lokasi usai mengikuti acara halal bihalal di pendopo Kabupaten. Untuk sementara barang yang di ketahui hilang dari dalam warung masih televisi.

Menurut Lutfi, setelah dirinya mengecek lokasi seluruh isi warung sudah dalam kondisi teracak-acak. Pelaku sangat leluasa karena warung sedang kosong ditinggal pemiliknya mudik ke Malang.