Ditinggal Ngabuburit Motor Siswa SMP Dimaling

0
BhasaFM
Ilustrasi

Situbondo- Aksi pencurian motor terjadi di tempat kos di Jalan Basuki Rahmad,  Kelurahaan Mimbaan, Kecamatan Panji. Pelaku menggasak sepeda motor milik seorang pelajar bernama Raihan, 16 tahun, warga Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan.

Aksi pencurian motor pelajar SMP itu kini sedang dalam penyelidikan aparat kepolisian.  Kabarnya, pencurian motor Suzuki FU tersebut terekam kamera CCTV tempat kos.

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Pencurian sepeda motor terjadi Senin sore kemarin (11/6). Saat itu, korban Raihan bersama temannya sedang pergi ngabuburit ke Pantai Pathek.

Korban berboncengan kepada rekannya, sedangkan sepeda motornya diparkir di tempat kos dalam keadaan terkunci setir. Korban terkejut karena sasampainya di tempat kos, sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempatnya semula.

Menurut Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Masykur, pihaknya langsung menindak lanjuti laporan pencurian tersebut. Masykur mengaku, selain melakukan olah TKP, pihaknya juga sudah mempelajari rekaman kamera CCTV.