Ditinggal Sholat Subuh di Masjid, Motor Digasak Pencuri

0
BhasaFM
Polisi mendatangi lokasi pencurian motor di Dusun Pao Desa Jatisari Kecamatan Arjasa (foto: ,Zaini Zain)

Situbondo- Nasib nahas menimpa Abdul Wafi, warga Dusun Pao, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa.  Pasalnya, motor Honda Beat miliknya di gasak kawanan pencuri saat ditinggal menunaikan sholat subuh di Masjid.

Aksi pencurian itu terjadi Kamis lalu. Saat itu, korban sedang menunaikan sholat subuh di Masjid setempat mengendarai sepeda motor. Korban memarkir motor Nopol P 3009 FN di samping Masjid .

Korban terkejut, karena saat hendak pulang sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat semula. Pelaku menggasak motor korban dengan cara merusak kunci motor, karena saat diparkir motor dalam keadaan terkunci setir.

BACA JUGA :  Pengendara Motor Tewas Tertabrak Bus Dari Arah Berlawanan

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali Nuri mengatakan, Polsek Arjasa sudah mendatangi lokasi pencurian. Polisi telah meminta keterangan saksi-saksi untuk memburu jejak pelaku. Diduga kuat, pelaku sudah mengincar  korban sejak pertama kali datang ke Masjid.

Mantan Kapolsek Sumbermalang itu menghimbau, agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan, mengingat kejahatan bisa terjadi kapan dan di mana saja.