Dua Mobil Pick Up Asal Jember Bertabrakan di Situbondo

0
Bhasafm
Ringsek-Dua Mobil Pick Up asal Jember mengalami Kecelakaan lalulintas di jalan raya desa Kotakan Situbondo (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Dua mobil pick up yang sama-sama berasal dari Kabupaten Jember, bertabrakan di jalan Raya Desa Kotakan, Kecamatan kota Situbondo, sekitar pukul 15.30 kemarin. Akibatnya, dua kendaraan bak terbuka tersebut sama-sama ringsek body depan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Saking kerasnya benturan, mobil pick up nopol P 9087 GB bermuatan pepaya harus diderek karena As rodanya patah.

Insiden kecelakaan bermula, saat mobil pick up Nopol AG 9392 UT melaju dari arah Bondowoso ke arah Situbondo. Mobil bermuatan drum oli bekas itu dikemudikan Sofyan Mashuri, 25 tahun, warga Kecamatan Bangsalsari Jember.

BACA JUGA :  Pura-Pura Pinjam Untuk Mengangkut Korban Kecelakaan, Seorang Pria Misterius Bawa Kabur Mobil Pick Up

Nahas, sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di jalan menikung, pengemudi kehilangan kendali karena mengalami selip ban depan. Tak ayal,  Mobil pick up menghantam mobil pick pengangkut pepaya yang melaju dari arah berlawanan.

Mobil pick yang dikemudikan Yulianto, 48 tahun,warga Desa Cumedak, Kecamatan Sumberjambe, Jember, baru saja dari Kecamatan Asembagus dan akan membawa papaya ke Jember.

Kanit Laka lantas polres Situbondo, Ipda Handoko mengatakan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan. Berdasarkan keterangan sementara, penyebab kecelakaan karena terjadi selip pick up pengangkut drum oli.