Dua Orang Terluka Tertimpa Reruntuhan Rumah Ambruk

0
BhasaFM
Berserakan, inilah rumah berlantai II yang ambruk di bagian bangunan Mushalla (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Rumah seorang warga ambruk di Dusun Curah Gunung RT 10 RW 05, Desa Lubawang, Kecamatan Banyuglugur, Kamis pagi kemarin. Dua orang terluka terkena reruntuhan bangunan.

Dua korban yaitu Imam Fauzi, 25 tahun dan Muhammad 23 tahun. Muhammad merupakan tetangga yang sedang bertamu, sedangkan Imam Fauzi menantu H. Asmawi pemilik rumah.

Saat kejadian, keduanya sedang duduk di ruang Mushalla rumah yang ambruk. Korban terluka paling parah yaitu Muhammad hingga harus opname di RSUD Abdoer Rahem Situbondo.

Muhammad mengalami luka di bagian belakang kepala dan tangan bagian kiri. Imam Fauzi mengalami luka ringan dan dilakukan rawat jalan, setelah sempat menjalani perawatan medis di RSUD Besuki, ,

BACA JUGA :  Oknum Karyawan Bank Gelapkan Uang Setoran Deposito 250 Juta

Ambruknya rumah itu terjadi sekitar pukul 10 pagi kemarin. Warga yang mengetahui kejadian ini, langsung bergegas menolong kedua korban yang tertimpa reruntuhan bangunan.

Menurut Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo, Puriyono, saat rumah di bagian Mushalla itu ambruk cuaca dalam keadaan cerah. Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab ambruknya rumah tersebut. Akibat kejadian ini ditaksir kerugian mencapai 60 jutaan.