Dua Pemuda Terkena Ledakan Petasan, Satu Kritis Dirawat Intensif di Rumah Sakit

0
BhasaFM
Korban ledakan mercon masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit (25/5) (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Seorang pemuda bernama Indra Wisono terluka parah terkena ledakan petasan. Pemuda berusia 22 tahun itu kondisinya kritis dan harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo.

Ledakan terjadi sehabis magrib Kamis kemarin (25/5). Indra Wisono terkena ledakan saat diduga sedang membuat petasan di rumah Pak Nur Ali, di Dusun Kacep RT 02 RW 09, Desa Curah Tatal, Kecamatan  Arjasa.

Suara ledakan yang cukup keras membuat warga setempat   gempar. Tak hanya membuat korban terluka parah dan mengalami patah tulang, ledakan petasan itu membuat atap dan kaca rumah hancur berantakan.

Selain Indra Wisono, Agus Abidin  yang juga berada di lokasi ledakan, mengakami luka dibeberapa bagian tubuhnya. Pemuda berusia 20 tahun itu, juga mendapat perawatan di Puskesmas Arjasa.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi ledakan, serta meminta keterangan tiga orang saksi.

Saat ini kata Nanang, Polisi sedang mendalami untuk mengetahui, siapa dari dua korban yang terluka yang diduga membuat petasan. Selain itu, polisi juga sedang menyelidiki asal bahan petasan yang meledak tersebut.