Dua Wanita Berhijab Kepergok Mesum di Kamar Hotel

0
BhasaFM
pasangan mesum dari hotel Wisata Indah (foto: Zaini Zain)

Situbondo– Satuan Polisi Pamong Praja, mengamankan dua wanita berhijab dari dalam kamar hotel. Dua wanita berhijab ini kepergok mesum bersama prianya di Hotel Wisata Indah, Senin kemarin.

Dari hotel Wisata Indah, Satpol PP  berhasil mengamankan tiga pasangan mesum. Ketiganya langsung digelandang ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Satu dari ketiga pasangan mesum tersebut berasal dari Kecamatan Kendit. Pasangan di luar nikah ini mengaku sudah sama-sama tidak punya pasangan alias bercerai. Sedangkan dua pasangan mesum lainnya berasal dari Kecamatan Prajekan dan Kecamatan Carmee Bondowoso.

BACA JUGA :  Pulang Melayat, Mobil Rombongan Sarat Penumpang Masuk Jurang Satu Orang Meninggal Dunia

Saat terjaring razia, salah satu pasangan mesum sempat tak mau membukakan pintu kamar hotel.  Namun setelah Satpol PP beberapa kali mengedor-ngedor pintu, pasangan mesum ini akhirnya pasrah kemudian dinaikan ke atas mobil patroli.

Menurut Kasie Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Situbondo, Sutikno, pihaknya merazia sejumlah hotel kelas melati di Situbondo, karena kerapkali menerima pengaduan masyarakat. Mereka mengaku resah melihat hotel kelas melati dijadikan tempat mesum pasangan di luar nikah. Sutikno mengaku, setelah dilakukan pendataan dan pembinaan, ketiga pasangan mesum itu diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.