Foto Bersama Wanita Lain Diketahui Istri, Suami Kalap Pukuli Istrinya

0
BhasaFM
ilustrasi

Situbondo– Seorang suami mendadak kalap dan nekat memukuli istrinya, karena foto bersama wanita lain di Handphonenya di ketahui sang istri. Tidak sampai disitu, pelaku berinisial SH itu sempat mengancam istrinya menggunakan sebilah pedang.

Pria berusia 31 tahun asal Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, mendadak marah saat istrinya berinisial PF menanyakan foto bersama seorang wanita yang disimpan di HP-nya.

Peristiwa KDRT itu terjadi di Jalan Hasan Asegaf Situbondo 22 April lalu. Saat itu, PF istri SH menemuinya untuk mengambil kunci warung. Entah siapa foto wanita di dalam HP tersebut,  namun SH mendadak marah saat istrinya menanyakan foto tersebut.

BACA JUGA :  Kawanan Pencuri Gasak Mesin Pompa Air Milik Petani

Tak hanya memukul korban,SH juga disebut-sebut melemparkan meja namun tak sampai mengenainya. Merasa menjadi korban KDRT, korban PF kemudikan melaporkan suaminya ke Mapolres Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, membenarkan adanya laporan tersebut.  Menurut Nanang, saat ini laporan KDRT tersebut sudah ditangani penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim.