Hantam Truk Parkir Mobil Ringsek Pengemudi Selamat

0

Situbondo- Sebuah mobil Daihatsu Gran Max mengalami kecelakaan dahsyat, di jalan raya Pasir putih, Kecamatan Bungatan, sekitar pukul 3 pagi (21/11) kemarin.

Saking kerasanya benturan, mobil Nopol N 1645 WN ringsek nyaris tak berbentuk.  Meski mobil mengalami rusak berat, pengemudi mobil bernama Novian Febriyanto, 27 tahun, asal Jalan MT Hariyono Pasuruan, selamat dari maut.

Sementara, dua penumpangnya yang duduk di belakang hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya, yaitu  Muhammad Choirul Anwar, 23 tahun, dan Muhammad Mauludin, 33 tahun, keduanya juga berasal dari Kabupaten Pasuruan.

Insiden kecelakaan ini bermula, saat mobil Daihatsu Gran Max melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Novian Febriyanto mendadak oleng ke kiri.

Pengemudi diduga mengantuk sehingga tak dapat mengendalikan kemudinya. Nahas, mobil Daihatsu gran max menghantam truk Nopol DR 8781 AA yang sedang parkir di bahu jalan.

Kanit Lakalantas Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso, mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan memberikan pertolongan kepada korban terluka. Teguh Santoso menambahkan, untuk proses hukum lebih lanjut pihaknya telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.