Hati-Hati di Alun-Alun Situbondo Rawan Pencurian

0

Situbondo- Bagi anda yang sedang bersantai di alun-alun Situbondo hendaknya berhati-hati, karena di sekitar alun-alun dekat pendopo Kabupaten itu rawan pencurian. Kali ini korbannya seorang pemuda  bernama Muhammad Nurul Hidayat.

Pemuda berusia 21 tahun asal Jalan Sucipto, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan kota Situbondo,  menjadi korban pencurian saat jogging keliling alun-alun Situbondo, pagi kemarin.

Pelaku menggasak sepeda pedal merek Polygon Xtrada, yang sedang di parkir di gazebo alun-alun tak jauh dari pos Satpol PP. Saat kejadian, korban sedang jogging bersama seorang temannya.

BACA JUGA :  Berang Melihat Aksi Penyerangan Rumah Warga, Bupati Minta Pelaku Bertanggung Jawab

Baru dua kali keliling alun-alun, sepeda pedal milik korban sudah raib dari tempatnya semula. Saat ditinggal jogging, ada dua sepeda pedal juga parkir di dekat sepeda pedal milik korban. Kini kasus pencurian tersebut sudah dilaporkan ke Mapolres Situbondo.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali Nuri, pihaknya masih menyelidiki pelakunya. Nuri menghimbau warga selalu waspada, karena kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana saja.