Hati-Hati Operasi Fajar Kawanan Pencuri

0
BhasaFM
Ilustrasi

Situbondo- Kawanan pencuri kembali beraksi. Kali ini korbannya bernama Oktavian Ferdianto, 26 tahun, warga Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan.

Kawanan pencuri ini beraksi sekitar pukul 3 pagi. Pelaku menggasak sepeda motor Honda Vario milik korban, setelah sebelumnya merusak pintu pagar. Kawanan pencuri ini melakukan operasi fajar,  saat korbannya sedang terlelap tidur.

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Sebelum terjadi aksi pencurian, korban mengaku sempat melihat empat orang di depan pagar rumahnya.

Korban mengaku tak curiga dan memilih masuk ke dalam kamarnya, karena waktu sudah hampir pagi. Korban mengira rumahnya sudah aman, karena pintu pagar terkunci dan sepeda motornya di teras rumahnya juga dalam keadaan terkunci setir.

Saat terbangun sekitar pukul 5 pagi, korban mengaku terkejut karena sepeda motor Nopol P 3433 FQ miliknya, sudah tidak ada lagi di tempatnya semula. Tahu rumahnya disatroni kawanan pencuri, korban pun langsung melaporkannya ke Mapolres Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, mengatakan, saat ini polisi masih melacak pelakunya. Nanang menghimbau masyarakat selalu mawas diri, karena kejahatan bisa terjadi kaan dan dimana saja.