Heboh, Pekerja Tambak Ditemukan Tewas di Saluran Air

0
bhasafm
mayat 2 (Foto : Zaini Zain)

Situbondo-Seorang pekerja tambak di temukan merenggang nyawa di saluran air sekitar tambak, di Dusun Kom Utara, Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan, sekitar pukul 7 pagi kemarin.

Penemuan jasad pekerja tambak bernama Jaka Hermanto membuat heboh warga sekitar.  Konon pemuda berusia 19 tahun asal Kecamatan Mlandingan itu, baru empat bulan bekerja di tambak milik PT HR tersebut.

Jasad korban ditemukan pertama kali seorang warga, saat hendak membuka saluran air di sekitar tambak. Penemuan jasad korban itu dengan cepat tersebar luas. Polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Abdoer Rahem Situbondo.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga kuat korban meninggal dunia karena penyakitnya yang dideritanya kambuh. Kabarnya, korban penderita penyakit usus.

BACA JUGA :  Polsek Besuki Sisir Warung Penjual Miras

Kata Kapolsek Panarukan, Iptu Sudpendi, “berdasarkan hasil visum medis tidak ada kekerasan di tubuh korban yang menyebabkan meninggal dunia”. Kapolsek menduga korban terjatuh ke saluran air, setelah penyakit yang dideritanya kambuh.