Heboh Pencurian Motor di Pasar Panji

0
BhasaFM
Ilustrasi

Situbondo– Aksi pencurian motor membuat heboh warga  yang sedang berada di pasar tradisional Panji, pagi kemarin. Kawanan pencuri berhasil menggasak motor padahal di pasar sedang ramai.

Pelaku mengambil motor milik seorang pedagang yang berada di halaman parkir. Aksi pencurian motor itu diduga terjadi sekitar pukul 3 pagi, namun baru diketahui pemiliknya saat hendak pulang dari pasar sekitar pukul 7 pagi.

Diduga kuat, pelaku sudah mengincar korbanya sejak pertama kali datang. Pelaku memanfaatkan kelengahan korban yang sedang sibuk berdagang di pasar.

BACA JUGA :  Sehari Dua Rumah Terbakar Diduga Karena Konsleting Arus Pendek Listrik

Polisi yang mendengar adanya pencurian motor tersebut langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.  Polisi masih menyelidiki pelakunya yang diduga berjumlah lebih dari satu orang.

Menurut Kanitreskrim Polsek Panji, Aiptu Sokip, dirinya sudah melakukan olah TKP. Sokip mengaku, sepeda motor yang digasak kawanan pencuri itu identitasnya belum lengkap karena bukan atas nama korban. Konon surat-surat kendaraan tersebut masih dijaminkan di koperasi.