Heboh, Pengendara Motor Berhenti Kemudian Meninggal Dunia

0
BhasaFM
Heboh, Pedagang tembakau meninggal dunia di atas sepeda motor (26/3) (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Warga Desa Sumberejo, Kecamatan Besuki, dihebohkan penemuan sesosok mayat, Senin siang kemarin (26/3). Seorang pengendara sepeda motor mendadak meninggal dunia di atas sepeda motornya.

Belakangan diketahui, korbannya bernama Hariyanto, 46 tahun, warga Desa Kalirejo, Kecamatan Sumbermalang. Korban seorang pedagang tembakau, yang hendak pulang sehabis berjualan di pasar seninan di Besuki.

Beberapa saksi mata menyebutkan. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor. Begitu melintas di jalan Raya Desa Sumberejo, korban berhenti di tepi jalan kemudian tersungkur. Sejumlah warga yang melihat kejadian ini berusaha menolongnya, namun korban sudah terbujur kaku tak bernyawa.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Besuki, mengingat semakin banyak warga yang datang ke lokasi kejadian.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, korban meninggal dunia diduga karena penyakit yang dideritanya kambuh. Nanang mengaku, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memang mengidap penyakit hipertensi atau darah tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here