Heboh, Pria Lanjut Usia Ditemukan Meninggal di Tepi Pantai

0
BhasaFM
Jasad korban ditemukan pencari rumput di areal perkebunan tepi pantai Setonggak Desa Sletreng Kecamatan Kapongan (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal di tepi pantai Dusun  Setonggek Rt. 01 Rw. 01, Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan, sekitar pukul 3 sore kemarin.

Penemuan jasad korban itu sempat membuat heboh warga setempat. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, kemudian membawa jasad korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo.

Belakangan diketahui, korban bernama Supandi (60), warga Kecamatan Asembagus. Identitas korban baru diketahui, setelah pihak keluarga melihat langsung jasad korban di Rumah Sakit.

BACA JUGA :  Puluhan Rumah di Dua Kampung Terendam Banjir

Jasad korban ditemukan seorang pencari rumput bernama Karso.  Saat ditemukan korban dalam keadaan tengkurap tanpa mengenakan busana. Korban meninggal diduga karena sakit, karena tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sudah pikun dan sering ke luar tanpa pamit. Menurut Nuri,  pihaknya sudah menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.