Heboh, Rumah Tak Berpenghuni Tiba-Tiba Terbakar

0
BhasaFM
Heboh, Rumah Tak Berpenghuni Tiba-Tiba Terbakar (22/8) (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Sebuah rumah miliki seorang warga terbakar di  Kelurahan Mimbaan, Rt 02 Rw 10, Kecamatan  Panji, saat malam takbiran idul adha malam (22/8) kemarin. Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Kebakaran rumah milik Ahmad Jiwawi, 64 tahun terjadi sekitar 9 malam (22/8) kemarin. Tidak ada korban jiwa dalam indsiden kebarakan ini, karena saat kejadian rumah sedang kosong.

Kebakaran ini diketahui pertama kali salah seorang warga bernama Ismail. Selanjutnya, Ismail bersama warga bahu membahu memadamkan api, karena khawatir merembet ke perumah lain.

Api yang telah menghanguskan sebagian rumah itu baru berhasil di padamkan, setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti terjadinya kebakaran ini.

Menurut Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo, Puriyono, rumah yang terbakar sudah lama tak berpenghuni, karena pemilik rumah tinggal di rumahnya  yang lain di Jalan Basuki Rahmad. Akibat kebakaran ini ditaksir kerugian mencapai 20 jutaan.