Heboh, Seorang Sopir Meninggal Dunia di Mushalla dekat Pasar Hewan Besuki

0
Jasad sopir di kamar jenazah RSUD Besuki (Foto: Zaini Zain)

Situbondo-Seorang sopir pengangkut hewan ternak sapi, mendadak ditemukan meninggal dunia, di Musholla dekat pasar hewan seninan Besuki, siang(05/02/2018) kemarin. Meninggalnya seorang sopir ini sempat membuat heboh warga yang sedang berada di pasar hewan.

Polsek Besuki yang datang ke lokasi kejadian  langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Besuki. Polsek kemudian meminta bantuan tim identifikasi Polres, untuk memeriksa penyebab kematian korban.

Belakangan diketahui, korban bernama Sugirno, 45 tahun, warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Mlandingan. Korban merupakan sopir  yang sedang mengangkut sapi ke pasar seninan Besuki. Korban tiba di pasar sekitar pukul 9 pagi.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban mengaku pusing dan badannya berkeringat. Oleh temannya korban disarankan beristirahat di Mushalla sebelah utara pasar hewan.

Korban baru diketahui meninggal dunia, setelah pemilik Mushallah membangunkan, namun korban tak juga bangun. Pemilik Mushalla kemudian meminta tolong warga di sekitar pasar seninan. Setelah memastikan korban meninggal dunia, warga kemudian melaporkannya ke Polisi.

Menurut Kapolsek Besuki AKP Aryo Pandanaran, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis RSUD Besuki, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Aryo mengaku pihaknya sudah menyerehkan jasad korban ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here