Hendak Naik ke atas Truk, ABG Berpenampilan Seperti Anak Punk Tewas Terlindas

0
BhasaFM
ilustrasi garis polisi

Situbondo- Seorang ABG tewas terlindas truk di jalan raya hutan Baluran, Rabu siang kemarin. Korban menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat mendapatkan perawatan medis, di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo.

Belakangan diketahui, korbannya bernama Alvin Tri Santoso (14), asal Desa Kluncing, Pandaan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Saat kejadian, korban bersama rekan-rekanya sedang berada di jalan raya hutan Baluran.

Korban sedang menunggu truk yang ke arah Banyuwangi. Begitu melihat ada truk kontainer melintas, korban bersama rekan-rekannya berhamburan naik ke atas truk yang melaju dari arah barat ke timur.

Nahas, saat hendak naik itulah korban diduga kepleset hingga terjatuh. Ironisnya, kaki korban terlindas ban kontainer. Korban dibantu rekan-rekannya dan warga berusaha menolong, namun nyawanya tetap tak tertolong.

Kanit Lakalantas Polres Situbondo, Ipda Handoko mengatakan, korban terlindas truk kontainer pada bagian kaki kirinya. Agar kejadian serupa tak terulang lagi, Handoro menghimbau anak-anak muda yang sering berada di jalan-jalan, untuk tidak naik kendaraan yang sedang berjalan karena sangat membahayakan.