HP Keluarga Pasien Rumah Sakit Digasak Pencuri

0
BhasaFM
Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priambodo (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Seorang keluarga pasien Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo, melaporkan jadi korban pencurian. Korbannya bernama Ahmad Sayadi, warga Desa Pleyan, Kecamatan Kapongan.

Insiden pencurian itu terjadi beberapa waktu lalu. Pelaku menggasak HP merk Samsung J7 saat korban sedang tertidur. Akibat kejadian ini korban mengaku mengalami kerugian mencapai 4 juta rupiah.

Dalam laporannya ke Mapolres Situbondo, Ahmad Sayadi mengaku, saat itu dirinya dan istrinya sedang menunggu neneknya yang sedang opname. Korban mengeces HP miliknya di dalam kamar.

Ahmad Sayadi memilih istirahat di teras rumah sakit, sedangkan istri bersama keluarganya yang lain tidur dalam kamar. Ahmad Sayadi baru tahu HPnya digasak pencuri saat terbangun sekitar pukul 1 dini hari. Korban terkejut, karena HPnya sudah tidak ada lagi di tempatnya semula.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, mengaku sedang menyelidiki pelakunya. Menurut Nanang, pelaku beraksi memanfaatkan kelengahan korban yang sedang tertidur.