Ibu dan Anak Tewas Kecelakaan di Jalan Raya Pantura Desa Lamongan

0
Polisi olah TKP lakalantas menewaskan ibu dan anaknya (Foto Zaini Zaein )

Situbondo-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya pantura Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa, pagi (10/01/18) kemarin. Seorang ibu   dan anaknya meninggal dunia seketika setelah mengalami kecelakaan lalulintas.

Korbannya bernama Fatimah, 28 tahun dan anaknya Iksan, 2 tahun.  Saat itu Fatimah dan anaknya Iksan berboncengan terhadap suaminya bernama Yanto, mengendarai sepeda P 6140 YD. Konon korban yang tinggal di Wongsorejo Banyuwangi, hendak main ke rumah orang tuanya di Desa Curahtatal, Kecamatan Arjasa.

Nahas, saat melintas di jalan Raya Desa Lamongan tepatnya di depan SDN 1 Arjasa korban mengalami kecelakaan lalulintas. Ironisnya, penyebab kecelakaan yang menimpa korban masih simpang siyur.

Data yang diterima kepolisian menyebutkan, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat. Saat melintas di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Yanto dan istri serta anaknya kesenggol pikap. Kedua korban terpental ke jalan kemudian meninggal dunia seketika.

Versi lain menyebutkan, saat kejadian korban melaju dari arah timur ke barat dan hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah truk yang belum diketahui identitasnya.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso, saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti terjadinya kecelakaan. Teguh mengaku sudah melakukan olah TKP, untuk dicocokan dengan keterangan saksi-saksi.