Ibu Rumah Tangga Kepergok di Hotel Bersama Berondong

0
BhasaFM
Satpol PP amankan tiga pasangan mesum di hotel (31/10) (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Seorang ibu rumah tangga diamankan ke kantor Satpol PP Pemkab Situbondo, malam (31/10) kemarin. Wanita berusia 42 tahun tersebut kepergok sedang berduaan di dalam kamar hotel bersama seorang berondong.

Wanita berinisial SN itu diamankan petugas gabungan di hotel Petani Hill Kecamatan Banyuglugur, bersama pasangannya seorang Tenaga Harian Lepas berinisial BD, 23 tahun, keduanya warga Kabupaten Probolinggo.

Di hotel yang sama, petugas gabungan terdiri dari Satpol PP, Polisi dan TNI, juga mengamankan pasangan mahasiswa. Dua pasangan mesum berstatus pelajar itu berinisial BQ, 26 tahun dan SW, 23 tahun, keduanya asal Kabupaten Jember dan Bondowoso.

BACA JUGA :  Tiga Hektar Kawasan Hutan Baluran Terbakar

Saat digerebek petugas, keduanya mengaku sebagai pasangan suami istri. Namun setelah identitasnya dilihat, keduanya masih berstatus pelajar atau mahasiswa. Selain itu, petugas juga menggeledah café, karena khawatir jadi tempat transaksi obat-obatan terlarang.

Menurut Kasat Pol PP Pemkab Situbondo, Masyhari,  operasi gabungan mengamankan tiga pasangan mesum di hotel Petani Hill. Semua pasangan mesum yang terjaring razia berasal dari luar kota. Salah satu pasangan mengaku janji ketemu di hotel setelah berkenalan melalui media sosial facebook.

Selanjutnya kata Masyhari, ketiga pasangan mesum tersebut dilakukan pembinaan. Mereka diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.