Jambret HP Mahasiswi Seorang Pemuda Dibekuk Polisi

0
BhasaFM
jambret (7/10) (Foto: Zaini Zain)

Situbondo-Seorang pemuda ditangkap polisi karena menjambret handphone milik seorang mahasiswi. Badri, warga Desa Ketowan, Kecamatan Arjasa,  dibekuk polisi di jalan desa setempat sekitar pukul 13.00.

Aksi penjambretan itu terjadi Sabtu (6/10) kemarin. Korbannya seorang mahasiswi bernama NA Nindy. Saat kejadian, korban sedang naik motor sambil memegang HP merek Oppo.

Saat melintas di jalan raya Desa Curah Kalak, Kecamatan Jangkar,  pelaku yang juga mengendarai motor tiba-tiba memepet korban kemudian merampas ponselnya.  Korban sempat berteriak meminta tolong. Pelaku yang melarikan diri sempat dikejar warga.

Pelaku Badri sempat berhasil ditangkap warga karena terjatuh di jalan Raya Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa. Pelaku sempat mengalami luka ringan di beberapa tubuhnya. Badri yang sudah tertangkap berhasil melarikan diri.

Dari keterangan saksi-saksi, polisi berhasil melacak keberadaan pelaku. Polisi kemudian melakukan pengintaian dan berhasil menangkap pelaku di jalan Raya Desa Ketowan.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priambodo, selain menangkap tersangka polisi mengamankan barang bukti,  berupa handphone serta sepeda motor Yamaha Jupiter, yang dipergunakan pelaku saat beraksi.