Jatuh Dari Motor, Petugas Dishub Meninggal Tertabrak Truk

0
BhasaFM
ilustrasi

Situbondo- Petugas Dinas Perhubungan meninggal dunia seketika, setelah tertabrak truk di jalan Raya Desa Mlandingan, Rabu kemarin. Korbannya bernama Rayit Khan, Warga Desa Demung, Kecamatan Besuki.

Petugas Dishub yang sehari-harinya bertugas di terminal Besuki, meregang nyawa setelah terlindas truk dari arah berlawanan. Saat kejadian, korban sedang mengendarai sepeda motor  Nopol P 4346 EZ.

Saat itu, korban yang masih mengenakan seragam Dishub mengendarai sepeda motornya dari arah timur ke barat.  Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului mobil pikap di depannya  yang belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA :  Pengendara Motor Terjatuh Kemudian Tewas Seketika Terlindas Truk

Korban diduga terlalu mepet dan menyenggol mobil pikap hingga terjatuh ke kanan. Ironisnya, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk Nopol DK 8608 GO. Karena jarak terlalu dekat, korban terlindas truk yang dikemudikan I Putu Mustika (25), warga Jembrana Bali.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Situbondo, Ipda Handoko, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini Handoko, pihaknya masih menyelidiki identitas mobil pikap yang masih kabur.