Jebol Atap Kawanan Pencuri Obok-Obok Tokoh HP Exel

0

Situbondo- Kawanan pencuri kembali beraksi. Kali ini kawanan pencuri mengobok-ngobok salah satu toko hand phone terbesar di Situbondo, yaitu toko HP Exel, di jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Dawuhan Situbondo.

Kawanan pencuri yang diduga berjumlah lebih dari satu orang, berhasil masuk ke dalam toko dengan cara menjebol atap.  Pelaku cukup leluasa melancarkan aksinya karena toko sedang kosong. Dari toko HP milik Yudha Krisitanto ini,  kawanan pencuri menggasak 22 unit HP android dari dalam etalase.

Aksi pencurian ini baru diketahui sekitar pukul 11 siang, saat karyawan membuka toko. Karyawan terkejut melihat atap tokonya jebol.

BACA JUGA :  Tiga Oknum PNS Ketengkap Main Judi Domino

Sebanyak 22 HP android yang digasak kawanan pencuri, terdiri dari 9 unit merek Oppo, 12 unit merek Xiomi dan 1 merek Huawei. Kini kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke Mapolres Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, mengaku sudah menerima laporan korban. “Untuk menyelidiki pelakunya, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara” imbuh Nanang.