JM Hafas Sukorejo Siap Berangkatkan 150 Jamaah Umroh

0
Pimpinan JM Hafas Nyai Djuwairiyah saat memberikan pembekalan Jam'ah Umroh di YPAQ Al Maimunnah Tenggir, Panji, Situbondo. (17/02). (Foto : bhasafm)

Situbondo, – Jam’iyah Umroh (JM) Hafas Sukorejo bersiap memberangkatkan jama’ah umrohnya pada 18 Maret 2018 mendatang, sebanyak 120 orang untuk paket 17 hari dan 30 orang untuk paket 30 hari total keseluruhan 150 jama’ah.  Seperti biasa, sebelum berangkat ke tanah suci para jamaah ini mendapat pembekalan yang di laksanakan pada tadi pagi, Sabtu (17/02/2018) bertempat di YPAQ Al Maimunnah Tenggir, Panji, Situbondo.

Selain dari Situbondo jama’ah umroh yang diberangkatkan tersebut juga berasal dari kota lain, seperti Jember, Jakarta, Bali, Banyuwangi dan Madura. Ibadah umroh ini dilakukan selama 17 hari dengan  biaya Rp 25 juta dan untuk  30 hari dengan biaya Rp 29 juta.

Pimpinan JM Hafas Nyai Djuwairiyah mengatakan seluruh jamaah diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines langsung ke Madinah. Seluruh jamaah yang mendaftar akan menikmati fasilitas setara bintang 5 dan manasik sebanyak 4 kali serta perangkat umroh gratis.

“Meskipun ini tergolong paket ekonomis dengan harga murah, kami Jam’iyah Hafas tetap memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada para jamaah, bagaimanapun juga mereka adalah tamu Allah”, ujar ibu Nyai Djuwairiyah ketika di temui saat pembekalan jamaah.

Dari sebagian besar peserta jamaah umroh yang mendaftar di Jam’iyah Hafas, mendapatkan informasi dari jamaah yang sebelumnya sudah berangkat terlebih dahulu, dan mereka puas dengan pelayanannya. Terlebih mereka benar – benar di berangkatkan ke tanah suci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.