Kapolres Awan Hariyono Berkunjung ke Ponpes Sukorejo

0
bhasafm
Kapolres Situbondo bersama ketua Komisi I DPRD Situbondo ikut menyaksikan penyerahan bus ke Pesantren Sukorejo dari CV. Subur Jaya. (Foto : Zaini Zain)

Situbondo, – Hari pertama di Situbondo, Kapolres AKBP Awan Hariyono, berkunjung ke Pondok Pesantren Salafiyah- Syafi’iyah Sukorejo. Mantan Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya ini, bersilaturrahim ke KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, pagi kemarin (26/04).

Kapolres Awan Hariyono  ikut menyaksikan penyerahan bantuan bus dari salah pengusaha CV. Subur Jawa kepada KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy Pengasuh Pondok Pesantren Sukorejo. Penyerahan bantuan bus tersebut, untuk mendukung program kegiatan pesantren maupun pengajian sholawah bhenning KHR.Ahmad Azaim Ibrahimy.

Saat bertemu KHR. Azaim di kediamannya, Kapolres Awan Hariyono mengaku ingin menjalin hubungan yang erat antara tokoh masyarakat, ulama dan umaro’ seperti yang telah dirintis Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono.

Kapolres Awan Hariyono,  meminta do’a restu Kiai Azaim agar Situbondo selalu aman dan tenteram. Menurutnya,  peran para ulama sangat penting menjaga Kamtibmas karena setiap saat selalu bertemu masyarakat melalui kegiatan pengajian dan ceramah agama.

Perwira lulusan Akpol 1999 itu mengaku, akan melanjutkan silaturrahmi ke berbagai pengasuh pesantren di Situbondo. Selain ingin meminta do’a restu, Kapolres mengaku akan terus menjalin sinergitas dengan simpul-simpul masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.