Karyawan BUMN Tewas Tertabrak Truk

0
BhasaFM
olah TKP Insiden kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa karyawan BUMN (foto: Zaini Zain)

Situbondo– Insiden kecelakaan lalulintas kembali merenggut korban jiwa. Kali ini korbannya seorang karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bernama Tri Winangsito, 48 tahun.

Karyawan BUMN asal Desa Tanjung Glugur, Kecamatan Mangaran, meregang nyawa seketika setelah bertabrakan dengan sebuah truk Nopol AG 9179 RL, di jalan Raya Pantura Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, pagi kemarin.

Insiden kecelakaan bermula, saat korban melaju dari arah timur ke barat mengendarai sepeda motor nopol N 5604 NC. Sesampainya di jalan menikung jalan raya desa Klatakan dekat lokasi wisata kampung  kerapu, korban hendak mendahului truk di depannya.

BACA JUGA :  Jadi Korban Pengeroyokan, Pemuda 22 Tahun Terluka di Punggung dan Leher Belakang

Nahas, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk yang di kemudikan  Rofiq Budianto, 35 tahun, warga Kota Blitar. Karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tak terhindarkan. Kerasnya tabrakan menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Laka Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso, korban tertabrak truk dari arah berlawanan saat hendak mendahului kendaraan di depannya. Teguh mengaku, untuk proses hukum lebih lanjut, pihaknya sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas.