Kawanan Pencuri Berkeliaran di Alun-Alun Situbondo

0
BhasaFM
ilustrasi

Situbondo- Hati-hati memarkir kendaraan di kawasan alun-alun Situbondo. Pasalnya, kawanan pencuri berkeliaran  dan siap beraksi memanfaatkan korbannya yang lengah.

Kali ini, kawanan pencuri menggasak Handphone milik Fadillah Nur Islami, 22 tahun,  warga kelurahan Patokan Situbondo, malam kemarin.

Hanya sekitar 10 menit ditinggal pergi, kawanan pencuri menggasak HP merk Oppo F9 yang ditinggal di dalam mobil. Pelaku memanfaakan kaca pintu yang terbuka sekitar 15 centi meter.

Saat kejadian, korban Fadillah sedang membeli minuman di pujasera alun-alun. Korban memilih meletakan HP miliknya di dasbot mobil Nopol  W 13 51 TC, yang di parkir di depan Rutan Situbondo.

BACA JUGA :  Terjerat Kasus Dana Desa Oknum Kades Ditetapkan Jadi DPO

Korban baru sadar HP miliknya di gasak pencuri saat hendak menelepon temannya. Korban mengaku terkejut, karena HP miliknya sudah tidak ada lagi di tempatnya semula.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, membenarkan adanya laporan pencurian tersebut. Menurut Nanang, diduga kuat pelakunya sudah mengincar korban sejak pertama kali datang.