Kawanan Pencuri Kembali Teror Peternak Sapi

0
BhasaFM
lokasi pencurian sapi (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kawanan pencuri sapi kembali menebar teror. Kali ini kawanan pencuri menggasak seekor sapi di Kampung Penjalinan, Desa Kedunglo, Kecamatan Asembagus.

Pelaku menggasak sapi jenis limosin peliharaan Sutrisno 40 tahun. Kawanan pencuri yang diduga berjumlah lebih dari satu orang cukup leluasa menjalankan aksinya, karena saat kejadian Sutrisno sedang tertidur di rumahnya.

Pelaku mengambil sapi dengan cara memutus tali dari kandangnya, yang berjarak sekitar 15 meter dari rumah korban. Sapi jenis limosin tersebut milik seorang guru bernama Wahyudi yang dipelihara Sutrisno.

Sutrisno baru mengetahui rumahnya di satroni pencuri keesokan harinya. Sutrisno mengaku kaget, karena satu ekor sapi miliknya sudah tidak ada lagi di tempatnya semula. Di dalam kandang empat ekor sapi, namun baruntung hanya satu ekor sapi digasak kawanan pencuri.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, anggota Polsek Asembagus sudah terjun ke lokasi pencurian. Saat ini kata Nanang, polisi masih menyelidiki pelakunya.