Kecelakaan Beruntun Melibatkan Dua Kendaraan Truk dan Pengendara Motor

0
kondisi truk mengalami rusak berat setelah mengalami kecelakaan. (foto : zaini Zain)

Situbondo, Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Raya Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan, siang kemarin (5/4). Kecelakaan beruntun itu melibatkan truk tracktor dan dump truk serta pengendara sepeda motor.

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor Nopol N 6004 TBV yang sedang berboceng mengalami luka cukup parah. Kedua korban bernama Mursal Bokah, 33 tahun, dan Nurifansah, 25 tahun, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo.

Insiden kecelakaan bermula, saat pengemudi sepeda motor melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi sepeda motor mendahului kendaraan truk di depannya. Saat mendahului itulah haluan laju pengendara motor terlalu ke kanan jalan.

Ironisnya, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk tractor Nopol B 9302 UEL. Pengemudi truk Dwi Prasetyo, 30 tahun, asal Kabupaten Pati, tak bisa menghindar karena jarak terlalu dekat. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Tidak sampai disitu. Saat truk tracktor bertabrakan dengan pengendara sepeda motor, pengemudi dump truk bernama Nono Wiyanto, 40 tahun, warga Desa Kukusan, Kecamatan Kendit, juga tak dapat mengendalikan kemudianya, karena truk di depannya berhenti mendadak. Akibatnya, kaca depan dump truk Nopol KB9863 WF pecah berantakan.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, mengatakan, untuk proses hukum lebih lanjut, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan unit lakalantas Polres Situbondo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here