Kepergok Tidur di Rumah Kosong, Dua ABG Lain Jenis Diciduk Pol PP

0
BhasaFM
Dua ABG lain jenis diciduk Satpol PP dari rumah kosong (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Situbondo, mengamankan dua ABG lain jenis, Kamis pagi kemarin. Kedua pemuda dan pemudi itu diciduk dari rumah kosong di jalan raya Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan.

Satpol PP mengendus kedua ABG tersebut setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat. Warga merasa resah melihat dua ABG tidur di rumah kosong dan bangun kesiangan.

Kedua ABG itu langsung di gelandang ke Markas Satpol PP, menggunakan mobil patroli. Belakangan diketahui, kedua ABG itu ternyata anjal alias anak jalanan. Mereka mengaku  ingin pergi ke Bali dan numpang istirahat di rumah kosong karena kelelahan.

BACA JUGA :  Kandang Ternak Terbakar, 5.000 Ekor Anak Ayam Ikut Terpanggang

Kedua ABG berinisial OP dan ceweknya SWP mengaku sudah sebulan terakhir ini berpacaran. OP berasal dari Probolinggo, sedangkan SWP asal Bondowoso. Ironisnya, SWP ternyata masih berusia 16 tahun.

Menurut Kasi Penyidikan Satpol PP, Sutikno, kedua ABG tersebut langsung dilakukan pendataan. Keduanya diserahkan ke Dinas Sosial agar dilakukan pembinaan. Sutikno mengaku, untuk SWP yang masih berusia 16 tahun akan di antar pulang ke rumahnya di Bondowoso.

Sutikno menambahkan, kedua ABG itu mengaku hanya istirahat dan tidak melakukan apapun di rumah kosong. Konon ada enam Anjal tidur di rumah kosong tersebut. Namun empat orang lainnya berhasil kabur saat petugas datang.