Khawatir Berisi Benda Berbahaya, Koper Hitam Bikin Kalangkabut Polisi

0
BhasaFM
koper dikira bom (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Sebuah koper hitam yang dititipkan kondektur bus malam di Pos Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL), sempat membuat kalangkabut polisi. Pasalnya, koper hitam tersebut dikhawatirkan berisi benda berbahaya.

Kapolres AKBP Awan Hariono, sempat memantau langsung koper hitam tersebut. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, anggota Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Satlantas mensterilkan lokasi penitipan koper dengan memasang police line.

Sebuah Koper hitam ini dititipkan kondektur bus malam dari Lombok. Koper hitam itu ditujukan kepada seseorang bernama Curaes.  Setelah pemiliknya ketemu, koper hitam yang sempat menghebohkan ini ternyata hanya berisi pakaian.

Menurut Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, pihaknya segera melokalisir lokasi penitipan koper itu, karena dikhawatirkan ada bahan berbahaya di dalamnya.

Kapolres menghimbau,  agar masyarakat tidak mengirim paketan barang dialamatkan ke pos polisi. Kalau pun akan mengirimkan paketan barang, dialamatkan langsung ke penerima melalui jasa pengiriman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.