Polisi Bekuk Kurir Narkoba Jaringan Madura di Terminal Situbondo

0
BhasaFM
Pria terduga kurir sabu-sabu jaringan Madura dibekuk polisi (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Polres Situbondo menggagalkan pengiriman narkoba jenis sabu-sabu di terminal Situbondo, sekitar pukul 8 malam kemarin. Sabu-sabu seberat 13, 48 gram itu di bawa seorang pria yang diduga kurir jaringan Madura.

Pria terduga kurir narkoba itu bernama Sandi, warga Desa Kembang, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso. Penangkapan pria berusia 23 tahun itu berlangsung dramatis dan sempat menyita perhatian warga di terminal Situbondo.

Polisi mengendus pengiriman narkoba ini setelah sebelumnya menerima informasi, akan ada pengiriman sabu-sabu asal Madura melalui jalur darat melintas di Situbondo. Polisi gabungan terdiri Satreskoba, Tim Resmob dan Intelkam langsung di sebar di terminal Situbondo.

BACA JUGA :  Rekening Nasabah Bank Dibobol Penelpon Gelap

Begitu bus yang jadi terget operasi tiba, polisi langsung naik ke atas bus dan meminta penumpang tenang. Polisi menemukan satu paket sabu-sabu yang disembunyikan di dalam bungkus rokok tertutup lakban. Konon sabu-sabu seberat 13, 48 gram itu akan dikirim ke Banyuwangi.

Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, pria terduga kurir narkoba jaringan Madura itu naik Bus jurusan Sumenep-Banyuwangi. Nanang mengaku, saat ini penyidik Satreskoba masih melakukan pemeriksaan intensif,untuk mengungkap jaringan narkoba lintas Kabupaten tersebut.