Polisi Gerebek Lokasi Pesta-Sabu-Sabu, Pria Berambut Kerebo Diamankan

0
BhasaFM
Wahajar ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba (Foto Zaini Zain)

Situbondo- Peredaran narkoba merembah daerah-daerah terpencil di Situbondo. Satuan Reskoba Pores Situbondo mengamankan seorang pria bernama Wihajar, warga Dusun Telaga, Desa Curahtatal, Kecamatan Arjasa.

Pria berusia 37 tahun itu dibekuk polisi saat pesta sabu-sabu di salah satu pondok bambu desa setempat, sekitar pukul 9 malam kemarin.  Pria berambut kerebo itu langsung diamankan ke Mapolres.

Dari lokasi penggebekan, polisi mengamankan tiga poket sabu masing-masing berisi 0, 21 gram,  0, 28 gram dan 0, 24 gram. Tak hanya itu, polisi juga mengamankan peralatan menghisap sabu, seperti sekop sabu terbuat dari sedotan, sebuah pipet kaca berisi sabu serta korek api gas.

BACA JUGA :  Jadi Korban Pengeroyokan, Pemuda 22 Tahun Terluka di Punggung dan Leher Belakang

Polisi mengendus adanya pesta sabu-sabu di daerah terpencil itu, setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat. Mereka mengaku resah karena di sebuah pondok bambu kerapkali dijadikan tempat pesta sabu-sabu.

Setelah melakukan pengintaian, polisi berpakaian preman itu menyergap lokasi pesta sabu-sabu. Sayangnya, dari lokasi polisi hanya berhasil mengamankan satu orang yang di ketahui bernama Wihajar.

Menurut Kasubbag Humas Polres Situbondo,  Iptu Nanang Priyambodo, Saat di lakukan penggerebekan di lokasi ada beberapa orang namun berhasil melarikan diri. Saat ini kata Nanang, polisi masih mengembangkan penyidikan, untuk mengungkap teman tersangka yang ikut pesta sabu-sabu.