Lagi, Ibu-Ibu Jadi Sasaran Penjambret

0

Situbondo– Ibu-ibu sepertinya jadi incaran pelaku jambret. Kali ini korbannya Nanik Suhartini, warga Jalan Besuki Rahmad, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji.

Aksi penjambretan itu terjadi di tepi jalan melati, Kelurahaan Dawuhan, Kecamatan kota Situbondo, sekitar pukul 6 pagi kemarin. Pelaku yang mengendarai sepeda motor menarik paksa dompet korban.

Saat itu, korban Nanik Suhartini sedang berjalan kaki bersama temannya bernama Sutina. Korban berjalan kaki dari arah utara ke selatan di sisi barat jalan.

Tak disangka, dari arah selatan melaju pengendara motor dan langsung menarik dompet korban. Aksi penjambretan itu berlangsung sangat cepat. Pelaku kemudian kabur ke arah utara.

BACA JUGA :  45 Oknum PSHT Jadi Tersangka Penyerangan Rumah Warga, Sebagian Berstatus Anak Dibawah Umur

Pelaku membawa kabur dompet korban berisi dua buah handphone, beberapa surat berharga, kartu ATM dan uang tunai sebesar 65 ribu rupiah.  Kini kasus penjambretan tersebut sudah dilaporkan ke Mapolres Situbondo.        

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, membenarkan adanya laporan tersebut. Menurut Nanang, saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya.