Pengemudi Bentor Kritis Diseruduk Dump Truk Dari Belakang

0
BhasaFM
Diseruduk dump truk pengemudi dump truk kritis (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Pengemudi bentor atau becak motor kritis, setelah di tabrak dump truk bermuatan tanah dari arah belakang, di jalan Raya Kecamatan Banyuputih, sekitar pukul 1 siang kemarin.

Jailani, 50 tahun, pengemudi bentor asal Asembagus itu mengalami luka cukup parah serta mengalami patah tulang di bagian paha. Korban langsung di larikan ke RSUD Asembagus menggunakan mobil pikap yang sedang melintas .

Beberapa saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan. Kecelakaan tragis itu bermula, saat korban mengemudi bentor dari arah barat ke timur. Tak disangka korban tiba-tiba di seruduk dump truk dari arah belakang.

Dump truk tanpa plat nomer itu diduga mengalami rem blong, sehingga sang sopir tak dapat mengendalikan kemudinya. Saat kejadian dump truk sebenarnya melaju dengan kecepatan sedang. Akibat kejadian ini becak korban ringsek sementara korban sendiri terpental beberapa meter dari lokasi kejadian.

Menurut Ipda Suratman, Kanit Binmas Polsek Banyuputih, dirinya kebetulan melintas di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Ipda Suratman mengaku, untuk penanganan lebih lanjut, dirinya sudah melaporkan kecelakaan tersebut ke unit  lakalantas 90.4 Baluran, karena becak dan dump truk masih berada di TKP.