Mahasiswa Akbid Ibrahimy Gelar Kegiatan “Seribu Langkah Sehat”

0
gerakan seribu langkah sehat mahasiswa Akbid Ibrahimy di jangkar(Foto:Zaini Zain )

Situbondo-Warga Kecamatan Jangkar menyambut gembira, program “Seribu Langkah Sehat”, yang diselenggarakan Mahasiswa Akademi Kebidanan Ibrahimy, Pondok Pesantren Salafiyah-Syafi’iyah Sukorejo, minggu (14/01/18)kemarin.

Mahasiswa Akbid Ibrahimy yang sedang melakukan praktek kerja lapangan, mengajarkan cara hidup sehat dengan cara paling mudah. Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Jangkar, juga dihadiri Forum Pimpinan Kecamatan.

Menurut Kapolsek Jangkar, Iptu Pramana,  Forum Pimpinan Kecamatan, ikut mensukseskan  kegaiatan mahasiswa Akbid ibrahimy Sukorejo, karena  sangat positif dan disambut baik oleh masyarakat setempat.

Iptu Pramana menambahkan, kegiatan “Seribu Langkah Sehat”,  merupakan bentuk  kegiatan kreatif mahasiswa. Kegiatan semacam itu sangat diperlukan agar masyarakat senantiasa hidup sehat.

Iptu Pramana menambahkan, tak hanya masyarakat yang senang mengikuti kegiatan “seribu langkah sehat”, para siswa dari Sekolah Dasar  (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), juga sangat antusias mengikutinya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here